Teknik 03 Jun 2016

Kemeriahan Satu Dekade Teknik Planologi UIR

Universitas Islam Riau -  Menyambut satu dekade  Program Studi (prodi) Teknik Planologi Univeristas Islam Riau (UIR), himpunan mahasiswa planologi (HIMPLAN) menaja acara dengan tema “ SATU HARI BERSAMA PLANOLOGI UIR “ Kamis (3/6) lalu. Acara dibuka oleh  Rektor UIR yang diwakili oleh WR III, Dr. Abdullah Sulaiman, M.Hum.  Pada sambutannya  Abdullah Sulaiman menyampaikan harapannya agar mahasiswa planologi dapat berpatisipasi dalam pengelolaan tata ruang daerah RIAU khususnya UIR. Dari pihak pimpinan juga sangat terbuka apabila terdapat kritik dan saran dari mahasiswa planologi untuk perencanaan tata ruang di UIR dan menjadikan UIR yang lebih indah dan damai tandasnya. 

Acara yang diusung oleh HIMPLAN dalam rangka menyambut satu dekade prodi planologi adalah acara Talk Show yang turut menghadirkan Ade Hartati M.Pd selaku anggota dewan dan Pameran Studio berupa stand yan berisi karya dan rencana pentaan daerah yang telah mereka buat dalam bentuk project kelompok. HIMPLAN berhasil menyajikan kemeriahan pada milad satu dekade ini. Hal ini terlihat mulai dari dekorasi gedung, dekorasi stand hingga sajian Slide di panggung yang disajikan kreatif.

Ir. Mardianto Manan dalam kesempatannya menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswanya yang telah mampu bekerja sama hingga acara ini terwujud. Mardianto yang jua pernah menjabat sebagai ketua Prodi PWK ini menyampaikan pegangan untuk para mahasiswanya “ jangan  jadikan pandangan negative dari orang lain sebagai hal yang membuat kita jatuh. Tapi jadikanlah itu cambuk untuk kita yang semakin maju.

 

[ Humas ]