Teknik 17 Jun 2016

UIR-UNPAD Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan

Universitas Islam Riau - Tak mau hanya berjalan ditempat Universitas Islam Riau  (UIR) terus jajaki kerjasama dalam berbagai bidang. Kali ini UIR jajaki kerjasama dengan  Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung yang dituangkan dalam Momerandum of Understanding (MoU) pada (10/6) lalu. MoU ini ditandatangani langsung oleh Prof. Dr. H. Detri Karya M.A selaku rektor UIR dan Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad, dr. selaku rektor UNPAD bandung.
MoU ini tidak terlepas dari peran Fakultas Teknik Geologi UIR yang sebelumnya juga sempat berhasil menjadi pemenang sebagai Presenter Oral  tingkat mahasiswa dalam Seminar Nasional Fakultas Geologi Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung  pada (28/5) lalu.


 Pada (14/6) MoU dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) antara Fakultas Teknik UIR dan Fakultas Teknik Geologi UNPAD di bandung, yang ditandatangani oleh Bapak Ir. H. Abdul Kudus Zaini, MT., MS.Tr selaku dekan Fakultas Teknik UIR dan  Dr. Ir. Vijaya Isnaniawardhani selaku dekan Fakultas Teknik Geologi UNPAD bandung.


Yuniarti Yuskar ST., MT selaku dekan Prodi Teknik Geologi menyampaikan kerjasama ini dibangun dengan tujuan peningkatan mutu sumberdaya manusia, pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat maupun hal lainnya yang dianggap perlu guna meningkatkan kualitas dan mutu dari Universitas Islam Riau dalam mendukung UIR Unggul 2020. Sedangkan bagi Fakultas Teknik khususnya Program Studi Teknik Geologi UIR dengan adanya kerjasama ini kedepannya akan meningkatkan kualitas dan mutu Prodi Teknik Geologi UIR dalam bidang sumberdaya manusia, pendidikan dan pengajaran, riset, penerbitan jurnal ilmiah, seminar baik skala nasional maupun internasional, pengembangan laboratorium dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan manfaat lainnya dalam proses Re-Akreditasi yang akan dilaksanakan tahun depan.

<!-- [if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

[ Humas-UIR ]