Teknik 05 Sept 2017

Kota Pekanbaru Masa Depan Bersama PWK UIR

Pada Hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017, rombongan dari Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik UIR diterima oleh Walikota Pekanbaru Dr. Ir. H. Firdaus, MT di ruang kerjanya di Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jendral Sudirman Kota Pekanbaru.

Prodi PWK FT UIR diwakili oleh Ir. Mardianto, MT beserta alumni PWK UIR dan mahasiswa berkesempatan berbincang-bincang tentang Perencanaan Kota Pekanbaru yang saat ini semakin berkembang ke arah yang lebih maju dan baik. Pada kesempatan tersebut diperkenalkan pula profil PWK FT UIR untuk masukan bagi Pak Walikota untuk mengenal lebih dekat kompetensi lulusan PWK FT UIR.

Ir. Mardianto, MT sebagai Kepala Laboratory Spatial and Computer Analysis (LABSCAN) dan Studio Perencanaan PWK FT UIR juga menjelaskan keunggulan-keunggulan dari LABSCAN dan Studio Perencanaan yang dapat diberdayakan dalam menghasilkan produk-produk perencanaan wilayah dan kota secara umum dan bagi Kota Pekanbaru khususnya untuk perencanaan kota di masa depan.

Kunjungan ini diharapkan dapat menghasilkan kerjasama yang berkesinambungan antara Prodi PWK FT UIR dan Pemerintah Kota Pekanbaru kedepnnya.

[ Adm-UIR ]