Teknik 01 Feb 2021

Alumni Fakultas Teknik UIR Berbagi

Dalam rangka kepedulian sosial ditengah Pandemi Covid 19 ALUMNI FAKULTAS TEKNIK UIR mengadakan kegiatan JUMAT BERBAGI DAN PEDULI. Kegiatan yg awal nya spontanitas dan dalam waktu 3 hari berhasil menghimpun dana untuk dibelikan makanan dengan jumlah 268 PAKET dari Alumni diantaranya Jurusan Teknik Sipil, Mesin Perminyakan dan Informatika. Paket makanan tersebut langsung didistribusikan kepada yg membutuhkan di Jalan2 protokol seperti di Diponegoro, Sudirman, Nangka, Harapan Raya, Soekarno Hatta dan juga di 3 buah Masjid Jl Pinang, Kereta Api dan Adi Sucipto. 

Di komandoi salah satu Alumni yaitu Muhammad Isa salah satu anggota DPRD kota Pekanbaru langsung turun ikut membagikannya paket yang ada.

Diharapkan ke depannya kegiatan ini bisa berkelanjutan  dan ditingkatkan guna membantu masyarakat yg mmg sangat membutuhkan dan juga menjadi salah satu bukti Alumni Fakultas Teknik yang peduli terhadap masyarakat umum.

Dr. Eng. Muslim sebagai salah satu alumni Fakultas Teknik dan sekaligus sebagai Dekan Periode 2020 sd 2024 sangat mendukung kegiatan ini dan beliau mendorong agar lebih banyak lagi Alumni yang dapat ikut menyukseskan kegiatan sosial seperti ini. Bagi alumni yang belum sempat ikut untuk kegiatan di Hari Jumat pagi  tgl 29 Januari kemaren, masih ada kesempatan untuk kegiatan berikutnya yang di rencannakan diadakan 2 kali setiap bulannya.

Terima kasih kepada rekan-rekan alumni yang telah menginisasi kegiatan ini, diantaranya Mas Basuki Rahmanto, Buk Fitriyanti serta semua alumni yang telah mendukung kegiatan ini yang  tidak dapat disebutkan semuanya. Semoga Alumni Fakultas Teknik UIR semakin solid dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

[ ADMIN F. TEKNIK UIR. ]