Teknik 23 Mei 2021

Implementasi Kerjasama Bidang Pendidikan Fakultas Teknik UIR dengan Ho Chi Minh University Teknologi (HCMUT) Vietnam

Dosen Teknik Perminyakan Universitas Islam Riau (UIR) sekaligus Dekan Fakultas Teknik UIR, Dr. Eng, Muslim, MT mengadakan Guest Lecturer (Kuliah Tamu) Mata Kuliah Pengenalan Enhanced Oil Recovery yang mengundang Dosen Senior Teknik Perminyakan dari Ho Chi Minh University Technology (HCMUT), Dr. Xuan Nguyen Huy, Kamis, 20 Mei 2021. 

Acara yang diadakan melalui aplikasi online meeting dan dihadiri lebih 90 mahasiswa ini dapat terlaksana berkat implementasi kerjasama antara Fakultas Teknik UIR dan HCMUT. Penyampaian materi tersebut lebih kurang 2,5 jam tersebut dengan penyampaian materi menggunakan bahasa inggris dan mahasiswa yang mengikutinya begitu antusias dengan topic pengenalan steamflooding injection atau injeksi uap. Beberapa mahasiswa memberikan pertanyaan setelah materi disampaikan oleh Doktor lulusan Korea Selatan dan merupakan Senior dari Dr Eng Muslim di Sejong University yang terletak di kota Seoul

“Selain kerjasama dalam bidang pendidikan/pengajaran Kerjasama lainnya adalah di bidang publikasi bersama berupa publikasi jurnal dalam bidang Oil & Gas Science and Technology yang telah diterbitkan pada bulan Mei 2021 ini” ungkap Dr. Eng, Muslim, MT.

 

[ ADMIN F. TEKNIK UIR. ]