Teknik 14 Jul 2021

Rapat Senat Fakultas Teknik

Rabu tanggal 13 Juli 2021 Fakultas Teknik Universitas Islam Riau  melaksanakan kegiatan rutinitasnya rapat Senat yang di pimpin langsung oleh ketua Senat Prof. Dr. Ir. Sugeng Wiyono, MT. Hadir dalam rapat tersebut Dekan Fakultas Teknik Dr. Eng. Muslim, ST.,MT menyampaikan secara umum tentang kegiatan dan prestasi Fakultas Teknik yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup dibidang Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat, perolehan prestasi oleh mahasiswa dan dan kerjasama serta kemajuan Sistem Administrasi secara Online di Fakultas Teknik (SOAFT).

Dr. Evizal Kadir, ST.,M.Eng selaku Direktur LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat)  membernarkan pencapaian pretasi yang diperoleh dosen Fakultas Teknik dalam Penelitian berskala nasional dan internasional.

Disamping itu, masukan dari anggota senat lainnya untuk kemajuan Fakultas Teknik disampaikan melalui Ketua senat. Dengan adanya masukan yang sifatnya positif, Dekan Fakultas Teknik optimis dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang dengan komitmen bersama.

Dr. Anas Puri, ST.,MT selaku Wakil Dekan bidang administrasi dan keuangan Fakultas Teknik juga menyampaikan sistem yang sudah dibangun dapat mempermudah pelayanan terhadap mahasiswa, dosen dan karyawan, dalam waktu dekat akan terbangun sistem yang dapat terintegrasi di lingkungan Fakultas Teknik.

Demikian laporan singkat rapat Senat Fakultas Teknik Universitas Islam Riau

[ ADMIN F. TEKNIK UIR. ]